Alfred Riedl Ingatkan Vietnam Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.
Sumber :
  • affsuzukicup.com

VIVA – Alfred Riedl berbicara mengenai pertandingan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Vietnam melawan Timnas Indonesia U-23 di My Dinh Stadium, Minggu 24 Maret 2019 malam WIB. Menurut dia, laga nanti akan berjalan sengit.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Timnas U-23 memang tidak dalam kondisi terbaik jelang pertandingan. Karena pada laga sebelumnya, skuat asuhan Indra Sjafri menderita kekalahan telak 0-4 dari Thailand.

(Baca juga: Usai Kalah dari Thailand, Indra Sjafri Perbaiki Mental Timnas U-23)

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Akan tetapi, Riedl mengatakan Vietnam tidak boleh menganggap remeh Timnas U-23. Karena kualitas permainan keduanya hampir sama.

"Indonesia baru saja mendapat kekalahan 0-4 dari Thailand. Namun, terus terang berbicara level mereka dengan Vietnam sangat mirip," ujar Riedl, seperti dikutip dari Zing.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

"Pertandingan malam ini akan sangat menarik dan sangat sulit untuk memprediksi siapa yang menang," imbuh juru taktik asal Austria itu.

(Baca juga: Bantai Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Tak Terkejut)

Berbeda kondisi Vietnam dengan Timnas U-23. Anak asuh Park Hang-seo diuntungkan bukan cuma karena status tuan rumah, tapi juga modal kemenangan melawan Brunei Darussalam dengan skor 6-0.

Ambisi untuk menjadi juara Grup K semakin besar. Mereka ingin memastikan satu tiket menuju putaran final Piala Asia U-23 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya