Timnas Indonesia Latihan Tertutup Jelang Lawan Malaysia

Latihan Timnas Indonesia
Sumber :

VIVA.co.id – Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Manahan Solo, Senin malam, 5 September 2016. Latihan jelang melakoni laga uji coba melawan Malaysia, Selasa besok.

Shin Tae-yong Tak Gentar dengan Target Tinggi dari PSSI

Latihan hari kedua yang diikuti skuat Timnas Indonesia itu dilakukan tertutup. Pantauan VIVA.co.id, bus yang mengangkut pasukan Merah Putih tiba di stadion, 17.45 WIB. 

Selanjutnya, Irfan Bachdim dan kawan-kawan mulai melakukan latihan di lapangan Stadion Manahan Solo, sekitar pukul 18.00 WIB.

Shin Tae-yong Janji Bakal Lancar Bahasa Indonesia

Latihan di bawah komando coach Alfred Riedl yang diawali dengan pemanasan. Para pemain terlihat berlari ringan mengitari lapangan. Setelah itu dilanjutkan dengan latihan ringan passing bola yang dilakukan antarpemain.

Hanya saja, ketika akan memasuki latihan strategi dan teknik, pihak manajemen Timnas Indonesia meminta kepada awak media untuk keluar lapangan, karena latihan dilakukan secara tertutup. 

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Latihan tertutup tersebut dilakukan hingga pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, jadwal latihan diganti oleh Timnas Malaysia yang memulai latihan mulai pukul 19.15 WIB. (asp)

Timnas Irak vs Timnas Indonesia

Target Berikutnya dari Shin Tae-yong, Kalahkan Irak dan Filipina

Shin Tae-yong menargetkan kemenangan saat Timnas Indonesia melakoni dua pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Timnas Irak dan Filipina akan dihadapi

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024