Tampil di 3 Laga Timnas, Posisi Andritany Belum Aman

Andritany Ardhiyasa dan Indra Kahfi Ardhiyasa
Sumber :
  • pssi.org

VIVA.co.id –Dalam tiga pertandingan persahabatan jelang Piala AFF 2016, posisi penjaga gawang utama Timnas Indonesia belum terusik, Andritany Ardhiyasa selalu dipercaya pelatih Alfred Riedl, baik saat bersua Malaysia, Vietnam, dan Myanmar.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Meskipun demikian, bukan berarti posisi Andritany sudah aman. Kiper Persija Jakarta ini masih harus bersaing dengan dua kiper lainnya, Dian Agus Prasetyo dan Kurnia Meiga.

"Persaingan tiga kiper tetap terus terjaga, belum ada jaminan siapa jadi kiper utama tim ini. Semua kita pantau terus hingga berangkat ke AFF nanti," kata pelatih kiper Timnas, Gatot Prasetyo dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga persahabatan, Selasa 8 November 2016 mendatang. Ada kemungkinan, Kurnia Meiga akan diturunkan dalam laga yang berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam.

"Tiga kiper dalam kondisi oke. Insya Allah kalau kondisi bekas cedera Kurnia Meiga sudah 100 persen, tidak masalah kita akan coba mainkan dia lawan Vietnam," tutur Gatot.

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Media asing asal Vietnam, Soha memuji penampilan Timnas Indonesia usai sukses menekuk Australia dalam Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024