Indonesia Kehilangan Irfan Bachdim, Thailand Tetap Waspada

Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang (kiri) dan pelatih Indonesia, Alfred Riedl
Sumber :
  • FOTO/Wahyu Putro A/pd/16

VIVA.co.id – Indonesia akan melakoni laga perdana di penyisihan Grup A Piala AFF, Sabtu, 19 November 2016. Tim Garuda akan menghadapi juara bertahan, Thailand, di Philippine Sports Stadium, Bocaue.

Hasil Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Thailand lebih diunggulkan dalam laga ini. Meskipun demikian, pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang tetap mengganggap Indonesia sebagai lawan yang patut diperhitungkan.

“Kami telah mengamati mereka (Indonesia) pada laga-laga sebelumnya. Salah satunya kala mereka bermain melawan Vietnam. Permainan mereka sangat menarik, dan kami sangat menanti taktik apa yang akan ditampilkan oleh Indonesia besok,” ujar Kiatisuk seperti dilansir FTB90.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Indonesia harus kehilangan Irfan Bachdim yang mengalami cedera. Meskipun demikian, Kiatisuk mengganggap pemain lain mampu menggantikan peran Irfan.

"Mereka bukan hanya tim yang berfokus kepada satu orang saja. Mereka bukanlah lawan yang mudah dan pasti akan mengandalkan kolektivitas tim. Kehilangan satu orang tidak akan membuat permainan mereka menurun," kata Kiatisuk. (ase)

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam
Pelatih Timnas Thailand, Masatada Ishii

Tak Anggap Vietnam, Pelatih Thailand Buat Pengakuan Mengejutkan soal Timnas Indonesia

Timnas Thailand tidak satu grup dengan Timnas Indonesia di ASEAN CUP 2024. Meki demikian, Pelatih Thailand, Masatada Ishii mewaspadai potensi bertemu Timnas indonesia.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024