Piala AFF 2016

Jelang Lawan Indonesia, Timnas Thailand Kena Masalah

Skuat tim nasional Thailand
Sumber :

VIVA.co.id – Persiapan tim nasional Thailand jelang hadapi Indonesia di laga pembukaan Piala AFF 2016 hari Sabtu, 18 November 2016, terganggu karena kondisi lapangan latihan yang tidak sesuai harapan.

Sosok Faisal Halim, Pemain Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras hingga Melepuh

Thailand telah tiba di Filipina sejak Kamis kemarin. Tetapi latihan mereka pada sore hari di Universitas Makati, sayang kondisi lapangan tidak bisa dipakai karena rumput yang terlalu panjang.

"Ini agak disayangkan. Karena saat ini tampaknya tidak ada yang memotong rumput lapangan. Kami yakin Anda seharusnya sudah siap dan akan bisa menggunakan lapangan karena ini kompetisi internasional," keluh asisten pelatih Thailand, Tatsuya Phangan, seperti dilansir dari Goal Thailand.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

"Para pemain kami juga sudah siap. Jadi sekarang kita akan tunggu saja apa yang akan dikatakan pada pertemuan dua pelatih nanti. Seharusnya stadion sudah siap dan tidak ada lagi keluhan seperti ini," tambahnya.

Pada hari Jumat ini, Thailand akan menjajal kondisi lapangan Philippine Sports Arena yang akan jadi tempat pertandingan melawan Indonesia hari Sabtu besok, 19 November 2016, mulai pukul 15.30 WIB.

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Marselino Ferdinand saat mendapatkan hadiah mobil

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Marselino Ferdinand sedang menjadi sorotan publik, lantaran pemain Timnas Indonesia U-23 itu dinilai egois setelah merah putih dikalahkan Irak, pada laga semi final AFC..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024