Intip Persiapan Akhir Timnas Jelang Lawan Thailand

Timnas Indonesia saat berlatih jelang Piala AFF 2016
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia mulai bergerak menuju stadion tepat tiga jam jelang laga pertama Piala AFF 2016 melawan Thailand hari Sabtu sore nanti, 18 November.

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Pertandingan antara Indonesia melawan Thailand akan digelar mulai pukul 15.30 WIB di Philippine Sports Stadium, yang berjarak cukup jauh dari tempat Timnas Indonesia.

Jarak dari Novotel Manila, tempat Timnas menginap, sekitar satu jam dari stadion tempat pertandingan. Karena itu, Alfred Riedl cepat-cepat memboyong pemainnya menuju Philippine Sports Stadium.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Tampak para pemain menggunakan kostum seragam hijau menuju tempat pertandingan. Andik Vermansyah, Evan Dimas, Rizki Pora, Yanto Basna, dan Zulham Zamrun menunggu giliran masuk ke dalam bus.

Sehari sebelumnya, Timnas sudah melakukan persiapan dengan menjajal kondisi lapangan. Kapten skuat Garuda, Boaz Solossa, sempat mengeluhkan kondisi lapangan yang sedikit keras. Tetapi, latihan tetap berjalan sesuai jadwal.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Skuat Indonesia sendiri kini sudah lengkap setelah Muchlis Hadi Ning telah merapat ke tempat menginap Timnas di Novotel.

 

Timnas bersiap-siap menuju stadion. #affsuzukicup2016 #indonesia vs #thailand

A photo posted by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya