Kata Pelatih Thailand Usai Jajal Stadion Indonesia

Pelatih tim nasional Thailand, Kiatisuk Senamuang
Sumber :
  • affsuzukicup.com

VIVA.co.id - Pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, memuji kondisi lapangan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Hal tersebut dikatakan Kiatisuk usai melakukan latihan resmi di Stadion Pakansari.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Thailand mendapatkan kesempatan uji coba lapangan, Selasa 13 Desember 2016 pukul 16.00-17.00 WIB. Latihan Pasukan Gajah Putih tersebut terbuka untuk media selama 15 menit.

"Lapangan dan stadionnya sangat bagus. Ini stadion baru kan? Lapangan sedikit keras, tapi itu tidak masalah. Masih bisa dipakai dua tim untuk bermain," kata Kiatisuk usai latihan.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Mantan penyerang Timnnas Thailand ini berharap kedua tim akan memperlihatkan permainan terbaiknya. Kiatisuk menambahkan, ia akan berusaha dengan segala kemampuannya untuk memenangkan pertandingan.

"Dengan kondisi ini saya harap kedua tim bisa memenangkan pertandingan. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menang," jelas Kiatisuk.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Sementara itu, Gelandang Thailand, Chanathip Singkarsin mengatakan, Indonesia merupakan tim yang kuat, dan akan menyulitkan Thailand. Apalagi mereka akan bermain dihadapan suporternya.

"Indonesia tim yang kuat, saya pahami itu dan akan menjadi lawan yang sulit. Saya dengan suporter di sini sangat kuat. Tapi kami sudah sering merasakan laga internasional," kata Chanathip.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024