Timnas Indonesia Vs Puerto Rico, Ini Harga Tiketnya

Ilustrasi Skuat Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Timnas Indonesia bakal melawan Puerto Rico pada 13 Juni 2017 mendatang. Rencananya, laga uji coba ini akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, PSSI secara resmi sudah menjual tiket pertandingan tersebut mulai 1 Juni 2017. Seluruh tiket sebanyak 25.000 lembar akan kembali dijual secara online melalui Loket.com.

Kali ini, PSSI membagi tiket tersebut ke dalam tiga kategori, yakni utara dan selatan, timur, dan barat. Tiket termurah dijual untuk kategori utara dan selatan seharga Rp30 ribu.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Sementara tiket kategori timur akan dijual seharga Rp35 ribu. Sedangkan yang termahal untuk kategori barat seharga Rp100 ribu.

Jika sudah memesan tiket melalui Loket.com, pembeli bisa melakukan pembayaran melalui ATM Bersama, Alfamart, Prima, Klik BCA, Visa atau Mastercard.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Uji coba ini akan digelar lima hari setelah Garuda Jaya melawan timnas Kamboja. Total, akan ada 22 nama pemain yang akan dibawa Luis Milla untuk menghadapi seluruh pertandingan tersebut.

Dari 22 nama pemain, empat di antaranya adalah pemain senior yang berlaga di Piala AFF 2016, yakni Stefano Lilipaly, Kurnia Meiga, Bayu Pradana, Fachruddin Ariyanto dan ditambah  Irfan Bachdim. Sedangkan, Hansamu Yama Pranata, Evan Dimas Darmono, dan Ezra Walian tak disertakan pada laga tersebut.

Marselino Ferdinand saat mendapatkan hadiah mobil

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Marselino Ferdinand sedang menjadi sorotan publik, lantaran pemain Timnas Indonesia U-23 itu dinilai egois setelah merah putih dikalahkan Irak, pada laga semi final AFC..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024