Puerto Rico Tak Sabar Ladeni Permainan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia bersama pelatih Luis Milla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Puerto Rico akan datang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa 13 Juni 2017 mendatang. Mereka akan meladeni pemain tim nasional Indonesia dalam laga uji coba.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Presiden Federasi Sepakbola Puerto Rico (FPF) Eric Labrador mengaku tidak sabar melihat pertandingan ini berlangsung. Sebab, Timnas Indonesia dikenalnya memiliki sejarah panjang di Asia.

"Kami akan menggunakan kesempatan ini untuk berterimakasih kepada semua orang di Indonesia atas terlaksananya pertandingan ini, dan kami tidak sabar menghadapi tim dengan sejarah panjang di Asia," kata Eric.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

(Baca juga: Timnas ke Spanyol Diputuskan Usai Hadapi Puerto Rico)

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Puerto Rico akan jadi yang pertama kalinya. Bagi Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, sudah selayaknya laga ini masuk dalam catatan buku sejarah.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Ini adalah pertemuan bersejarah,  pertama kali kita akan menjamu Puerto Rico. Laga ini menunjukkan bahwa kebangkitan sepakbola Indonesia telah menyita perhatian sahabat kita hingga ke zona Concacaf," tutur Joko.

Sebelum menghadapi Puerto Rico, skuat besutan Luis Milla Aspas lebih dahulu ditantang Kamboja, Kamis 7 Juni 2017. Timnas Indonesia melawat ke Phnom Penh National Olympic Stadium guna menjajal kekuatan sebelum mentas di SEA Games 2017.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023