Tiba di Yogyakarta, Timnas Indonesia Langsung Kebut Latihan

Para Pemain Timnas Indonesia Tiba Di Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Prasetiyo

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia akan berhadapan dengan Puerto Rico dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 13 Juni 2017 malam WIB. Namun, guna mematangkan persiapan, Skuat Garuda sudah diboyong ke Yogyakarta sejak hari ini.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Sebanyak 22 pemain Timnas Indonesia tiba di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta pada Minggu 11 Juni 2017 pukul 13.15 WIB. Mereka langsung menuju bus yang sudah menunggu untuk selanjutnya beristirahat di hotel.

Pemain senior seperti Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Fachrudin Aryanto nampak dalam rombongan. Sedangkan pemain usia 22 tahun, Bagas Adi Nugroho, Gian Zola, dan Saddil Ramdani juga terlihat.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

(Baca juga: Stefano Lilipaly Penuhi Panggilan Timnas Indonesia)

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman menuturkan, setiba di Yogyakarta mereka akan kebut latihan. Malam nanti, skuat besutan Luis Milla Aspas akan langsung berlatih.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Nanti Malam latihan di Stadion Maguwoharjo jam 20.30 Wib," kata Bima, kepada wartawan saat ditemui di Bandara Adi Sutjipto.

Sebelumnya, Puerto Rico juga sudah tiba di Yogyakarta, Jumat 9 Juni 2017. Mereka membawa 21 pemain, dan sudah menjalani latihan serta uji coba dengan tim lokal hari Sabtu 10 Juni 2017 kemarin di Bantul.

Laporan: Andri Prasetiyo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya