Milla Beberkan Kunci Kemenangan Telak Timnas U-22

Ilustrasi pemain Timnas Indonesia rayakan gol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hasil cemerlang berhasil dibukukan Timnas Indonesia U-22 di laga kedua penyisihan Grup B SEA Games 2017. Garuda Muda menggasak Filipina 3-0 di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis 17 Agustus 2017.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Indonesia unggul cepat lewat gol Septian David Maulana di menit 7. Muhammad Hargianto menggandakan keunggulan Garuda Muda di menit 45+1, disusul gol Saddil Ramdani di menit 59.

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla membeberkan kunci kemenangan timnya. Menurutnya, gol cepat yang dicetak Septian membuat segalanya menjadi lebih mudah.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Kami sangat gembira atas kemenangan ini. Hasil pertandingan ini memberikan kepercayaan diri kepada pemain untuk menghadapi laga selanjutnya. Kuncinya adalah gol di menit awal," kata Milla dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Milla sadar, Filipina akan bertahan. Timnas U-22 sempat mengalami kesulitan untuk masuk ke daerah mereka. 

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Namun sekali lagi gol pertama menjadi kunci. Masih ada evaluasi di tim ini terutama di lini pertahanan dan bola mati. Dukungan suporter Indonesia sangat membantu semangat para pemain," ucap pelatih asal Spanyol ini.

Berkat kemenangan ini, Timnas U-22 untuk sementara berada di  posisi kedua klasemen grup B dengan catatan 4 poin. Posisi puncak ditempati Vietnam dengan raihan 6 poin.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023