Febri Ungkap Momen Tak Terlupakan di SEA Games 2017

Pemain Timnas Indonesia U-22, Febri Haryadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Berlaga di event internasional seperti SEA Games tentu memberikan cerita tersendiri bagi setiap atlet yang berlaga, salah satunya di cabang sepakbola. Bagaimana tidak, meski ini event rutin yang digelar setiap dua tahun, tapi selalu ada cerita menarik yang muncul.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Salah satu momen berkesan dimiliki oleh winger Timnas Indonesia U-22, Febri Haryadi. Pilar muda Persib Bandung itu menyebut, perjuangan timnya selama di SEA Games 2017 akan menjadi yang paling diingat olehnya.

Bukan tanpa alasan jika Febri sampai melontarkan pernyataan tersebut. Perjuangan Garuda Muda memang patut diapresiasi.

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC

Memulai laga dengan status tak diunggulkan, nyatanya mereka mampu membuat repot Thailand di laga perdana. Setelah itu, mereka mampu lolos dramatis usai menekuk Kamboja di laga akhir Grup B.

Sayangnya, mereka gagal melangkah ke final usai ditekuk tuan rumah Malaysia di laga semifinal.

Febri Hariyadi Segera Merumput Kembali, Dokter Persib Beri Update

"Momen paling berkesan selama di SEA Games tentu melihat kerja keras para pemain yang tadi dari awal kita seri dan akhirnya bisa bangkit dan meraih perunggu," ujar Febri kepada wartawan di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

"Pengalaman ini momen internasional pertama untuk saya. Jelas itu sangat berharga. Alhamdulillah saya juga mencetak satu gol walaupun gagal membawa tim juara. Yang jelas, patut kita syukuri kerja keras para pemain," ujarnya. (mus)

Matchday Vlog VIVAbola kembali dan kali ini mengangkat tentang spanduk LA Mania yang punya arti penting tiap mendukung Persela Lamongan di laga tandang. Penasaran? Cek di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya