2 Catatan Penting bagi Timnas Usai Kalah dari Islandia

Timnas Indonesia kalah telak 1-4 dari Islandia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, mengantongi beberapa catatan usai anak-anak asuhnya dibantai Islandia dengan skor 1-4, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 14 Januari 2018. Dari berbagai catatan ini, Milla berharap performa Timnas bisa terus meningkat hingga Asian Games 2018 nanti.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Milla menganalisa permainan Pasukan Garuda di laga kontra Islandia kemarin. Dari hasil pengamatannya, ada dua kelemahan yang harus segera dibenahi oleh para pemain Timnas.

Dua kelemahan tersebut dianggap yang paling krusial bagi Milla. Dia pun mengungkapkannya kepada Evan Dimas dan kawan-kawan dalam sesi latihan Senin 15 Januari 2018.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Banyak hal yang disampaikan Luis Milla. Organisasi dan konsentrasi dalam permainan jadi sorotan," ujar asisten pelatih Timnas, Bima Sakti Tukiman.

Bima mengakui para pemain Timnas memendam kekecewaan yang mendalam. Wajar, mereka sempat unggul atas Islandia. Namun, pada akhirnya mereka digulung dengan skor 1-4.

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

"Kecewa pasti. Sebab, mereka mendominasi di babak pertama," ujar Bima. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023