3 Gigi Copot di Lapangan, Bek Atletico Siap Merumput Lagi

Bek Atletico Madrid, Diego Godin terkapar di lapangan
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Bek Atletico Madrid, Diego Godin, segera kembali tampil setelah selesai menjalani operasi akibat cedera mulut. Godin sempat cedera cukup parah saat Atletico Madrid melawan Valencia di LaLiga, 5 Februari 2018 lalu.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Akibat berduel dengan kiper Valencia, Neto, tiga gigi Godin tanggal. Kondisi ini membuatnya harus menjalani operasi rekonstruktif untuk memperbaiki kerusakan tersebut. 

Dan kini, Godin dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi FC Kopenhagen di babak 32 besar Liga Europa, Jumat dinihari WIB, 16 Februari 2018.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yakin bek asal Uruguay itu sudah cukup fit di laga ini. Meski hanya kompetisi kasta dua Eropa, Atletico tetap membidik kemenangan di laga ini.

Diego Godin setelah menerima pukulan Neto

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Diego Godin sudah pulih dengan baik. Dia sangat tangguh dan selalu berkomitmen untuk tim," ucap Simeone seperti dilansir FourFourTwo, Kamis 15 Februari 2018.

"Diego tahu, laga melawan Kopenhagen akan sering membuatnya berduel di udara. Saya benar-benar percaya pada Diego. Dia pasti akan membantu tim di laga nanti," katanya.

Simeone juga tak mau menganggap remeh FC Kopenhagen. Menurut mantan pemain timnas Argentina itu, berstatus tuan rumah, FC Kopenhagen bisa menyulitkan Fernando Torres cs.

"Kopenhagen adalah lawan yang tangguh, mereka akan bermain dengan motivasi tinggi di kandang sendiri. Saya pernah bermain di sini bersama Lazio beberapa waktu lalu dan atmosfernya sangat indah," tambahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya