Piala FA, Leicester Hanya Menang Tipis dari Sheffield

Piala FA, Leicester City vs Sheffield United.
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Putaran kelima Piala FA mempertemukan Leicester City vs Sheffield United. Bermain di King Power Arena, Leicester hanya berhasil menang tipis 1-0, Sabtu 17 Februari 2018 dini hari WIB. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Menghadapai tim dari Premier League tidak membuat Sheffield merasa takut. Menit ketiga, Samir Carruthers masuk ke lini pertahanan Licester, tendangannya masih membentur Wes Morgan dan menghasilkan tendangan sudut. 

Kerjasama Riyad Mahrez dengan Kelechi Iheanacho pada menit ketujuh tidak membahayakan gawang Sheffield. Sebab, tendangan Iheanacho hanya melambung di atas mistar gawang. 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Jamal Blackman, kiper Sheffield melakukan penyelamatan pada menit 30. Tendangan Wilfred Ndidi berhasil ditepisnya. 

Blackman kembali menjadi pahlawan bagi timnya. Kali ini ia memblock tendangan Mahrez. 

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Gol yang dinanti oleh Leicester terjadi pada menit 75. Kerjasama Mahrez dan Jamie Vardy membuahkan hasil. Tendangan Vardy gagal diamankan oleh Blackman.  Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga pertandingan selesai.

Susunan pemain:

Leicester City: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Harry Maguire, Ben Chilwell; Demarai Gray, Vicente Iborra, Onyinye Ndidi, Riyad Mahrez; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Sheffield United: Jamal Blackman; Jake Wright, Chris Basham, Jack O;Connell; Enda Stevens, John Lundstarm, Samir Carruthers, Daniel Lafferty, George Baldock; James Wildon, Claytin Donaldson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya