Peluang Emas Digagalkan De Gea, Ini Kata Bomber Sevilla

Penyerang Sevilla, Luis Muriel
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Sevilla gagal menaklukkan Manchester United di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Sepanjang 90 menit, kedua tim tak mampu menciptakan satu pun gol.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasil ini juga tak lepas dari kegemilangan David de Gea di bawah mistar gawang Setan Merah. Tercatat, dia sukses membuat delapan penyelamatan di laga ini.

Yang paling frustrasi tentu saja penyerang Sevilla, Luis Muriel. Peluangnya berkali-kali digagalkan kiper asal Spanyol itu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Paling diingat tentu peluang emasnya yang hampir pasti menjadi gol di akhir babak pertama. Dia mendapat umpan silang dan langsung menanduknya tepat di depan mulut gawang.

Secara ajaib, De Gea sukses menggagalkan peluang tersebut. Dia menepisnya dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Usai laga, Muriel mengungkapkan penyesalan lantaran gagal mengubah peluang emas itu menjadi gol. Bukan hanya itu, dia juga memuji penampilan mantan kiper Atletico Madrid yang kembali jadi pahlawan MU itu.

"Mungkin saya menanduk bola terlalu dekat dengan tubuhnya (De Gea). Saya memiliki kesempatan untuk mengarahkan bola ke sisi lainnya, tapi saya pikir lebih baik untuk menambah kekuatan pada sundulan dibandingkan menempatkannya ke sisi lain, tapi ternyata gagal. De Gea kiper yang luar biasa," kata penyerang asal Kolombia itu dikutip situs resmi UEFA.

Meski begitu, dia yakin timnya bakal mampu meraih hasil positif di leg 2. Itu setelah melihat penampilannya di malam tadi.

"Ketika Anda memainkan laga seperti ini, kuncinya adalah memanfaatkan peluang sekecil apa pun. Tapi, secara umum kami bermain baik. Jika bisa melanjutkannya, kami akan menang di mana pun," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya