Juventus Tolak Diunggulkan Juara UCL Usai Bungkam Spurs

Para pemain Juventus merayakan kelolosan ke perempatfinal Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA – Juventus secara dramatis menumbangkan Tottenham Hotspur pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Bermain di Wembley Stadium, Bianconeri mencatatkan comeback sensasional setelah tertinggal lebih dulu dan membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hasil ini membuat pasukan Massimiliano Allegri itu menang 4-3 secara agregat lantaran di leg 1 kedua tim bermain imbang 2-2. Kemenangan ini juga membawa Juve meneruskan tren musim lalu dengan kembali melaju ke babak perempatfinal.

Catatan gemilang ini membuat Juve kembali diunggulkan sebagai salah satu calon kuat juara. Namun, anggapan itu buru-buru ditolak oleh Allegri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menurut pandangannya, masih banyak tim lain yang lebih berkompeten untuk menjadi juara, seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich. Selain itu, masih ada beberapa klub Inggris yang juga bisa menjadi ancaman.

"Yang paling utama, jelas kami sangat senang dengan kemenangan ini dan membuat kami lolos ke perempatfinal. Sejak menangani Juve, saya selalu bilang ambisi kami untuk melaju sejauh mungkin di Liga Champions. Tapi, Anda harus melihat sekeliling. Banyak tim bagus yang akan berlaga di perempatfinal," ujar pelatih asal Italia itu dikutip Soccerway.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Orang-orang lebih banyak membicarakan Barcelona dan Madrid, yang menjadi favorit bersama dengan Bayern. Tapi, bukan berarti kami tidak mampu untuk bersaing, namun kami lebih senang dengan keadaan ini," jelasnya. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024