Real Madrid Diminta Tak Remehkan Juventus

Selebrasi para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Gelandang Real Madrid,  Lucas Vazquez, meminta timnya untuk tidak memandang remeh Juventus pada perempatfinal Liga Champions. Walaupun dia menyadari Los Blancos bakal lebih difavoritkan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid akan lebih dulu mengunjungi markas I Bianconeri di leg pertama pada 3 April mendatang. Sepekan kemudian, giliran Madrid yang menjamu Juventus di Santiago Bernabeu.

Pertemuan keduanya sendiri adalah ulangan final Liga Champions 2016/17. Kala itu, tim asuhan Zinedine Zidane sukses mempermalukan Juventus dengan skor 4-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dengan catatan tersebut dan status juara bertahan, membuat Madrid lebih difavoritkan. Namun, Vazquez menilai Juventus tetap lawan yang berat dan patut diwaspadai.

"Ide yang terbentuk adalah kami adalah favorit dan menurut pandanganku, orang-orang meremehkan Juventus," kata Vazquez. seperti dikutip Football Italia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Jangan lupa mereka adalah finalis Liga Champions musim lalu. Mereka adalah sebuah tim dari Italia dengan pengalaman besar dan akan rumit untuk menghadapi mereka," sambungnya. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024