Libas Arab Saudi, Belgia Kian Pede Jelang Piala Dunia

Pemain timnas Belgia.
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA – Belgia pesta gol ke gawang Arab Saudi, dalam pertandingan persahabatan di Stade Roi Baudouin. Belgia menang telak dengan skor 4-0.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Usai laga, gelandang Belgia, Kevin De Bruyne merasa timnya makin membaik jelang helatan Piala Dunia Juni-Juli 2018 mendatang. Pada laga kontra Arab Saudi, pemain Manchester City itu mencetak satu gol di menit ke-78.

Bintang Manchester City itu senang dengan penampilan timnya, karena mencatat peningkatan dari pertandingan persahabatan tahun lalu, ketika tim asuhan Roberto Martinez bermain imbang dengan Meksiko dan melaju melewati Jepang.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

"Cara kami memberikan tekanan lebih terorganisir, itu lebih baik. Pun di babak kedua lebih baik dari yang pertama," ujar De Bruyne seperti dilansir dari Goal Internasional, Rabu 28 Maret 2018.

Bagi pemain 26 tahun itu, kemenangan atas Arab Saudi merupakan uji coba yang baik. Diharapkan, permainan Belgia terus berkembang dan lebih tajam.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Saya pikir, ini adalah uji coba yang bagus untuk terus berkembang. Ini mungkin bukan pertandingan yang penting, tetapi tentu saja Anda ingin menang. Dengan cara ini, Anda menciptakan mentalitas di mana Anda ingin terus menang," ungkapnya.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024