Tinggalkan Klub China, Capello Masuk Bursa Manajer Arsenal

Pelatih Italia, Fabio Capello.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Fabio Capello resmi meninggalkan jabatan pelatih tim Liga Super China, Jiangsu Suning. Keputusan itu diambil atas kesepakatan bersama.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Penyebab utama mundurnya Capello adalah performa buruk Jiangsu belakangan. Mereka diketahui kalah dalam tiga pertandingan beruntun.

Kepergian Capello diumumkan oleh situs resmi Jiangsu. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih kawakan itu, meski hanya menukangi tim dalam beberapa bulan.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Doa yang terbaik bagi Capello. Terima kasih atas kontribusi dan semoga selalu sukses ke depan," tulis klub yang berafiliasi dengan Inter Milan itu dikutip Football Italia.

Fabio Capello

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Seiring hal tersebut, juga mencuat isu lain soal Capello. Namanya masuk jadi salah satu kandidat manajer baru Arsenal, menggantikan Arsene Wenger.

Capello diyakini akan bersaing dengan figur top lain, seperti Carlo Ancelotti, Thomas Tuchel, hingga legenda The Gunners, Thierry Henry. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024