Kegembiraan Gelandang MU Usai Pastikan Tiket Final Piala FA

Gelandang Manchester United, Ander Herrera dan Juan Mata
Sumber :
  • bleacherreport

VIVA – Manchester United sukses meraih satu tiket final Piala FA usai menundukkan Tottenham Hotspur. Bermain di Old Trafford, The Red Devils menang dengan skor 2-1.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

MU sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Dele Alli di menit 11. Beruntung, Alexis Sanchez dan Ander Herrera mampu tampil menjadi pembeda dan membalikkan keadaan.

Kemenangan ini memberi kegembiraan pada seluruh penggawa MU, terutama Herrera, yang ikut menyumbang gol. Menurutnya, sudah sepantasnya bagi klub sekelas MU untuk meraih gelar setiap musimnya.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Saya sangat senang. Tentu saja, untuk gol dan kemenangan ini. Kami mencapai final lagi. Hal ini sangat bagus karena klub ini hanyalah tentang gelar dan bermain di final," ujar pemain asal Spanyol dikutip Soccerway.

Meski begitu, Herrera tak menampik jika kemenangan ini tak diraih timnya dengan mudah. Tottenham mampu memberikan perlawanan dan menyulitkan MU hingga menit terakhir.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Beruntung, duet Chris Smalling dan Phil Jones di jantung pertahanan mampu bermain baik dan memberi rasa aman. Sehingga gawang David de Gea tak kebobolan lebih banyak.

"Duel melawan Tottenham ini sulit dan sampai menit terakhir, para pemain bertahan melakukan tugasnya dengan luar biasa," jelasnya.

MU masih menunggu lawannya di partai final. Mereka akan menghadapi pemenang antara Chelsea kontra Southampton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya