Real Madrid Siap Tawar Neymar dan Salah

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Neymar.
Sumber :
  • nos.nl

VIVA – Real Madrid, Neymar, dan Mohamed Salah terus membetot perhatian publik. Kabarnya, Real Madrid sudah pasang kuda-kuda untuk menawar Neymar dari Paris Saint-Geramain dan Mohamed Salah dari Liverpool.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Menurut Express, Senin 23 April 2018, tawaran itu akan dilakukan bila Madrid gagal mempertahankan gelar Liga Champions musim ini. 

Hubungannya begini. Yang menginginkan Neymar dan Salah adalah Presiden Real Madrid Florentino Perez. Sementara Zinedine Zidane yang kini menukangi Madrid tak begitu tertarik dengan dua winger itu, tapi justru menginginkan Eden Hazard dari Chelsea.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Winger Liverpool, Mohamed Salah, sabet gelar Pemain Terbaik Premier League

Real Madrid mengultimatum Zidane, kalau sampai tak bisa meraih gelar Liga Champions musim ini, maka akan dipecat. Madrid ingin meraih gelar bergengsi itu tiga musim berturut-turut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut Diario Gol, Florentino Perez akan memboyong Neymar sekaligus Salah bila Zidane tak lagi melatih Madrid.

Bintang PSG, Neymar Jr dan kekasih, Bruna Marquezine.

Perez ingin memasang trisula maut dengan Cristiano Ronaldo sebagai bomber didampingi Neymar dan Salah di kanan dan kirinya.

Konsekuensinya, trio BBC yang terkenal ganas selama ini bakal bubar. Gareth Bale dan Karim Benzema kemungkinan segera pergi dari Santiago Bernabeu.(rik)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya