Pemain Pinjaman Madrid Siap Menjadi Judas Bersama Bayern

James Rodriguez.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bayern Munich akan menjamu lawan berat, Real Madrid, di Allianz Arena di leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis, 26 April 2018 dini hari WIB. Sama halnya dengan Mohamed Salah di laga Liverpool vs AS Roma, dilema juga dirasakan gelandang Bayern, James Rodriguez, jelang hadapi Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Begitu banyak kenangan yang dirasakan James bersama Los Blancos. Sejauh ini, James masih tercatat sebagai pemain pinjaman di Bayern. Pemain asal Kolombia itu dipinjamkan pada 2017 lalu.

Kendati demikian, James mengaku akan bermain total untuk timnya saat ini. Menghadapi Madrid, bisa dianggap sebagai laga yang tak ada belas kasih. Ia siap menjadi pengkhianat alias judas dalam laga ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ya, baiklah. Saya rasa sebagai pemain harus profesional dan melakukan tugas dengan baik," ujar James seperti dilansir dari Marca, Selasa 23 April 2018.

Selain itu, pelatih Bayern, Jupp Heynckes, enggan pesimis menghadapi Madrid. Dia menilai, kekuatan mental akan jadi faktor kunci siapa yang akan memenangi laga sengit nanti.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Yang paling penting saat ini adalah soal mental. Itu sangat vital dan semua pemain harus tetap fokus," kata Heynckes dilansir Tribal Football. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024