Mantan Sponsor Barcelona Bekali Roma Tantang Liverpool

Pemain AS Roma dengan kostum baru.
Sumber :
  • asroma.com

VIVA – Ada yang baru dari AS Roma di pertandingan leg 1 semifinal Liga Champions melawan Liverpool. Dalam laga di Anfield, Selasa, 24 April 2018, mereka akan mengenakan jersey yang agak berbeda.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Jika di laga sebelumnya Roma hanya memakai seragam tempur polos atau tanpa sponsor di bagian dada, malam nanti mereka akan memajang tulisan Qatar Airways.

Ya, Roma baru saja mengikat kerja sama dengan maskapai penerbangan itu. Giallorossi dikontrak selama tiga tahun.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Nilainya diyakini 40 juta euro. Itu belum termasuk bonus jika Roma mampu meraih banyak prestasi selama proses kontrak berjalan.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Qatar Aiways kembali menjadi sponsor tim papan atas Eropa setelah musim lalu kehilangan kontrak dengan Barcelona. Los Azulgranas memilih tidak memperpanjang kerja sama dan beralih kepada Rakuten.

"Kami bangga memajang nama Qatar Airways di jersey dan berharap ke depan bisa mencapai sukses di level olahraga dan komersial dalam beberapa tahu ke depan," ungkap Presiden Roma, James Pallotta dikutip Football Italia.

Malam nanti, karena akan bertindak sebagai tamu, Roma bakal mengenakan jersey putih dengan tulisan Qatar Airways pastinya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya