Kekesalan Gerrard Usai Liverpool Pecundangi AS Roma

Legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA – Liverpool memang meraih hasil maksimal pada leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 25 April 2018. Skuat asuhan Juergen Klopp menang telak dengan skor 5-2 di Anfield.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak oleh trisula andalan mereka, Mohamed Salah (2 gol), Roberto Firmino (2), dan sisanya oleh Sadio Mane. Meski tampil impresif, masih ada catatan untuk permainan Liverpool.

Mantan Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku sedikit kecewa atas performa pemain mantan klubnya. Hal itu setelah anak asuh Klopp kebobolan dua gol di menit-menit akhir laga.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Tentu saja saya sangat senang bisa menang 5-2. Namun dalam permainan, apalagi seperti Liga Champions, jika Anda unggul 5-0, Anda harus segera menutup celah,” kata Gerrard seperti dilansir dari BT Sport.

Gerrard menjelaskan, semua itu terjadi karena manajemen permainan dan profesionalitas hingga akhir. Apalagi dengan dua gol memberikan Roma sedikit harapan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

“Ini semua tentang manajemen game dan profesionalitas sampai akhir. Liverpool memberi Roma sedikit harapan,” ucapnya.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024