Kalahkan Bayern, Bukti Dewi Fortuna Memihak pada Madrid

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengakui jika timnya dinaungi keberuntungan usai mengalahkan Bayern Munich di kandangnya, Allianz Arena, pada leg pertama semifinal Liga Champions, dini hari tadi. Dalam laga tersebut, Los Blancos menang tipis 2-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan ini menjadi hasil yang mengejutkan. Sebab, El Real lebih banyak tertekan sepanjang pertandingan.

Mereka kalah jauh dari penguasaan bola. Namun, Madrid bisa menunjukkan jika kemenangan tak hanya didapat dari dominasi lapangan saja, tapi juga butuh keberuntungan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Mereka memiliki lebih banyak peluang dibanding kami. Tapi, itu normal ketika Anda kalah dalam beberapa hal ketika bermain tandang, terlebih di semifinal Liga Champions," ujar pemain asal Jerman dikutip Football Espana.

"Mereka mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal. Tapi, kami juga mampu membuat beberapa momen penting saat laga yang membuat mereka bekerja keras. Kami juga lebih banyak mendapat keberuntungan di laga tadi," jelasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meski menang, posisi El Real belum sepenuhnya aman karena masih ada leg kedua. Mereka setidaknya cukup meraih hasil imbang 1-1 untuk bisa lolos ke partai final.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024