Jika Cetak Gol ke Gawang Madrid, James Enggan Selebrasi

Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Thorsten Wagner

VIVA – Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez mengakui masih menaruh rasa hormat kepada mantan klubnya, Real Madrid. Ia pun berjanju tidak akan melakukan selebrasi jika dia mencetak gol untuk Bayern Muncih dalam laga leg 2 semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu, 2 Mei 2018 dini hari WIB.

Profil Allianz Arena, Markas Bayern Munich Venue Pembukaan Piala Eropa 2024

Pemain asal Kolombia tersebut sedang menjalani musim perdana dari masa pinjaman dua tahunnya di Bayern Munich. Dalam kesepakatan peminjamannya itu, terdapat opsi baginya untuk bergabung secara permanen di Allianz Arena.

James tampaknya tidak akan kembali ke Los Blancos karena gagal mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Meski begitu pemain tengah berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa ia tidak memiliki dendam kepada Zidane.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

"Saya diperlakukan dengan sangat baik di Madrid. Dan, itu merupakan tiga tahun yang unik ketika saya mampu memenangkan banyak gelar bersamanya," kata James, sperti dikutip Four Four Two.

"Saya tidak punya perasaan amarah terhadap Zidane. Tidak ada pula rasa dendam kepada Zidane atau klub tersebut," tambahnya.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Lebih lanjut, James menerangkan tentang pilihannya meninggalkan Madrid dan bergabung dengan FC Hollywood. Menurutnya, ia hanya ingin menit tampil yang cukup agar membuka peluang baginya untuk tampil di Piala Dunia mendatang bersama tim nasional Kolombia.

"Saya juga mempunyai hubungan yang baik dengan fans Madrid dan petinggi klub. Tapi saya hanya ingin bermain di setiap pertandingan," jelasnya.

"Saya sekarang sangat senang (berada di Bayern) dan hanya memikirkan setiap pertandingan yang akan dihadapi. Karena saya ingin bermain di Piala Dunia dengan baik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya