Terungkap, Rahasia Roma Kalahkan Liverpool di Olimpico

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco saat hadapi Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – Meski tersingkir di babak semifinal Liga Champions, namun AS Roma merasa bangga dengan perjuangannya. Skuat asuhan Eusebio Di Francesco itu mampu mengalahkan Liverpool pada leg 2 dengan skor 4-2.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Di Francesco mengatakan, ada rahasia di balik kebangkitan Roma di babak kedua. Meski pada babak pertama tertinggal 1-2, namun Roma bisa menunjukkan taringnya.

"Kami memang tim yang punya pengalaman baik di pentas Liga Champions. Kami sudah melakukannya dengan sangat baik dan menunjukkan sejauh mana bisa melakukannya," ujar Di Francesco seperti dilansir dari asroma.com.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Di Francesco menjelaskan, ketika babak kedua, dia menekankan kepada anak asuhnya untuk melakukan hal yang sama ketika melibas Barcelona. Ini yang menjadi pembangkit semangat Roma.

"Babak kedua saya mengatakan kepada anak-anak bahwa ketika kami mencetak tiga gol melawan Barcelona, kami bisa mencetak empat gol melawan Liverpool. Roma menunjukkan itu," ucapnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

“Kami hampir sempurna hari ini, tidak seperti di Anfield. Dalam 45 menit kami begitu kacau,” ungkapnya. (one)

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024