Eks Kiper City Tak Masuk Skuat Inggris di Piala Dunia 2018

Eks kiper West Ham United, Joe Hart.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Joe Hart kehilangan tempat di Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Mantan kiper Manchester City yang kini berlabuh di West Ham itu tidak masuk dalam 23 nama yang dibawa Gareth Southgate ke Rusia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Menurut Sky Sports, Selasa, 15 Mei 2018, pengumuman resmi memang belum dilakukan. Namun, Joe Hart mengaku telah diberitahu bahwa dia tak masuk skuat.

Gareth Southgate lebih memilih kiper Stoke City, Jack Butland, dan penjaga gawang Everton, Jordan Pickford. Kiper Burnley, Nick Pope, kabarnya juga bakal masuk skuat Inggris.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Joe Hart memang tampil buruk di West Ham. David Moyes tak menurunkan Hart dalam empat laga terakhir. Hart kehilangan tempat gara-gara kebobolan empat gol saat melawan Arsenal di Emirates pada April lalu.

Joe Hart harus menerima kenyataan pahit ini setelah sempat menjadi pilihan utama. Hart mencatatkan 75 caps bersama Timnas Inggris termasuk di ajang Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024