Nasib Pemain Berdarah Indonesia di Piala Dunia 2018

Aksi pemain AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Pelatih Belgia, Roberto Martinez diperkirakan tidak memanggil Radja Nainggolan (AS Roma) ke dalam skuat Piala Dunia 2018 Rusia. Naiggolan merupakan pemain favorit dari penggemar Belgia. 

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Dikutip dari 101greatgoals, Piala Dunia 2018 bisa saja menjadi yang terakhir bagi Nainggolan. Apalagi, Nainggolan kini sudah berusia 30 tahun. 

Penampilan Nainggolan bersama  Roma musim ini tidaklah terlalu buruk. Ia berhasil membawa Roma ke semifinal Liga Champions dan mencetak dua gol ketika melawan Liverpool. 

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Sejak kualifikasi pemain berposisi sebagai playmaker ini hanya bermain dua kali. Nainggolan tidak bermain dalam tujuh dari 10 pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Kabarnya Roberto Martinez lebih memilih Kevin De Bruyne (Manchester City) sebagai playmaker di Belgia. De Bryue dinilai sebagai playmaker modern.  

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?

Kesempatan Nainggaolan untuk bermain di piala dunia akan semakin tipis jika Martinez memanggil Marouane Fellaini (Manchester United) ke dalam skuat. 

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024