Alasan Morata Tak Masuk Skuat Timnas Spanyol

Penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA - Alvaro Morata harus menerima kenyataan tak masuk dalam skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Pelatih La Furia Roja, Julen Lopetegui, memiliki alasan tersendiri dengan tak dibawanya Morata.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Salah satunya adalah penampilan Morata yang tak begitu impresif bersama Chelsea di musim ini. Meskipun, total 11 gol disumbangkan Morata untuk The Blues di ajang Premier League.

"Terkait dengan Morata, memang benar dia tidak menjalani akhir musim yang bagus pada musim ini," kata Lopetegui dikutip dari Marca.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Saya sudah bicara dengan mereka yang tidak bergabung. Tapi, saya tidak ingin membicarakannya secara khusus. Saya lebih senang mendiskusikan mereka yang ada di skuat. Kami rasa ada pemain depan lain yang bisa berkontribusi," sambungnya.

Selain Morata, ada beberapa pemain bintang lainnya yang tak disertakan ke Rusia. Seperti Sergi Roberto, Javi Martinez, Marcos Alonso hingga Jose Callejon yang bermain cukup impresif bersama klubnya masing-masing.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Kami tidak bisa memilih semua pemain, pemain seperti Morata, Vitolo, Bartra dan Illarramendi. Tetapi, kami hanya menyerahkan pemain dalam jumlah tertentu," ujar Lopetegui.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023