Neymar Buka-bukaan Soal Rencana Hijrah ke Manchester City

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Baru-baru ini, bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr diisukan bakal merapat ke Real Madrid. Isu itu menjadi bola panas di kedua tim.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Sesaat, kabar kepindahan Neymar redup setelah pemain asal Brasil itu menegaskan tak akan hengkang ke Santiago Bernabeu. Namun kini muncul spekulasi baru.

Neymar mengeluarkan pernyataan yang penuh tanda tanya. Dia tertarik bekerja di bawah asuhan Pep Guardiola. Itu berarti Neymer memberi sinyal hengkang ke Manchester City?

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Neymar menjelaskan, melihat gaya kepelatihan eks juru taktik Barcelona itu, bagi Neymar ada hal yang berbeda dari sosok Guardiola.

"Saya selalu ingin dilatih dengan Pep Guardiola. Dia pelatih yang berbeda. Akan sangat menarik dilatihnya," kata Neymar seperti dilansir Marca.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Seperti diketahui, Neymar baru saya pulih dari cedera. Februari lalu pemain 26 tahun itu menjalani operasi, kini dia siap tampil di Piala Dunia 2018 untuk Tim Samba.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024