Sudah Nego Gaji, Buffon Selangkah Lagi Gabung ke PSG

Eks kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • sportskeeda.com

VIVA – Gianluigi Buffon dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Bahkan, pengumumannya bakal hadir dalam waktu dekat.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip Football Italia, kiper 40 tahun itu dikabarkan sudah setuju dengan kontrak yang disodorkan. Dan kini, dia hanya tinggal membubuhkan tanda tangan tanda persetujuan.

Dipercayai, PSG menawarkan kontrak selama dua tahun kepada Buffon. Dia akan menerima gaji sebesar €16 juta atau setara Rp259 miliar.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Seperti diketahui, kiper asal Italia itu baru saja mengakhiri kariernya sebagai pemain Juventus setelah membela klub tersebut sejak 2001. Cara mengakhirinya pun sangat manis dengan memberi gelar Scudetto Serie A tujuh musim secara beruntun.

Meski sudah berusia 40 tahun, tapi performa kiper asal Italia masih di atas rata-rata. Tak hanya Les Parisiens, Liverpool dan Atletico Madrid juga dikabarkan meminati jasanya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hanya saja, dua klub tersebut dikabarkan tak kunjung melempar tawaran secara resmi. Hingga akhirnya Buffon lebih memilih PSG untuk menjalani bab baru dalam kariernya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024