Diisukan ke Premier League, Ini Jawaban Kapten Milan

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, kembali diisukan bakal segera meninggalkan San Siro untuk menuju ke Premier League. Namun, dia menegaskan akan tetap bertahan untuk bersama-sama membangun Milan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Bonucci baru saja menghabiskan musim pertamanya dengan Rossoneri usai hengkang dari Juventus pada musim panas lalu. Di musim perdana, dia gagal memberikan trofi bagi tim Merah Hitam.

Satu-satunya peluang meraih juara dari Coppa Italia digagalkan oleh Juventus. Target finis di zona Liga Champions juga gagal dicapai karena hanya mengakhiri musim di posisi keenam.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Akibat dua kegagalan tersebut, Bonucci dikabarkan mulai mengintip peluang untuk hengkang. Namun, dia menegaskan jika membangun Milan lebih penting daripada pergi meninggalkannya demi klub lain.

"Tak ada masalah apa pun di Milan. Saya harap rumor ini segera mereda jadi kami bisa membangun sesuatu yang penting," kata pemain asal Italia dikutip Sportskeeda.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Kami sedang menargetkan untuk kembali ke Liga Champions dan bersaing untuk target yang lebih besar." (mus) 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022