Modric Ingin Tukar Trofi di Klub dengan Gelar Piala Dunia

Gelandang Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Gelandang tim nasional Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric mengungkapkan bahwa ia akan menjual beberapa trofi yang didapat saat memperkuat klub, dengan menjadi kampiun di Piala Dunia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Pemain berusia 32 tahun tersebut, baru saja mengakhiri musim ini dengan meraih kampiun Liga Champions secara tiga kali beruntun. Dan, total Modric sudah mengantongi 12 trofi bersama Los Blancos sejak bergabung dari 2012 silam.

Apalagi, Modric baru saja menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Kroasia dalam lima tahun terakhir. Selepas mendapatkan penghargaan tersebut, Modric membeberkan mengapa Real Madrid hanya mampu finis di urutan klasemen akhir LaLiga musim 2017/18.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Ini musim yang sangat sulit dan panjang, di LaLiga dan Copa del Rey kami tidak bermain seperti yang diharapkan dari kami. Namun, pada akhirnya kami memenangkan trofi yang paling penting di Eropa," kata Modric, seperti dikutip dari Sports Mole.

"Saya senang menjadi bagian dari Real Madrid dan keberhasilan ini akan saya ingat dalam sejarah. Tetapi, saya ingin mengubah beberapa trofi yang menangkan dengan Madrid untuk meraih kesuksesan besar dengan Kroasia di Piala Dunia," sambungnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bersama Timnas Kroasia, Modric akan memulai perjuangan untuk meraih prestasi tertinggi di Piala Dunia dengan tergabung di Grup D bersama Nigeria, Argentina, dan Islandia. (asp)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024