Tekel Brutal Gelandang Timnas Belgia dalam Sesi Latihan

Gelandang Timnas Belgia, Kevin De Bruyne bersama pelatih
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Tim nasional Belgia tergabung ke dalam Grup G di Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Inggris, Tunisia, dan Panama dalam memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Sadar persaingan akan ketat, skuat asuhan Roberto Martinez sangat serius dalam menjalani latihan. Mereka seolah ingin menunjukkan siap dijadikan pilar andalan.

Akan tetapi, keseriusan dalam latihan justru hampir menjadi petaka bagi Adnan Januzaj. Dia mendapatkan tekel brutal dari rekannya sendiri, Kevin De Bruyne.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Ketika sedang menguasai bola, Januzaj langsung diterkam oleh De Bruyne yang berlari kencang lalu melancarkan tekel. Alhasil pemain berusia 23 tahun itu terpelanting.

Dikutip dari The Sun, kejadian tersebut sama sekali tak membuat De Bruyne merasa bersalah. Pemain asal klub Manchester City itu bahkan langsung meninggalkan Januzaj begitu saja.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Tayangan video De Bruyne melancarkan tekel brutal ke Januzaj menjadi viral di media sosial. Banyak yang beranggapan seharusnya hal tersebut tak terjadi karena berisiko membuat cedera. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024