Hasil Lengkap Piala Dunia 24-25 Juni 2018

Timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Tiga laga di fase grup Piala Dunia 2018 telah rampung dilaksanakan pada Senin 25 Juni 2018. Di awali dari laga antara Inggris yang bentrok dengan Panama. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Di laga ini, The Three Lions menang dengan skor meyakinkan 6-1. Atas hasil tersebut, Harry Kane cs berhak melangkah ke babak 16 besar karena berada di puncak klasemen Grup G dengan raihan 6 poin dari dua laga. 

Di laga lain Jepang dan Senegal berbagi angka. Tampil Ekaterinburg Arena, Jepang dan Senegal tampil berimbang dan mengakhiri laga dengan skor 2-2. 

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Dengan hasil ini, Samurai Biru masih berada di posisi puncak klasemen Grup H dengan 4 poin dari 2 laga. Sedangkan Senegal membuntuti di posisi kedua dengan raihan poin serupa. 

Hasil minor didapatkan Polandia di laga keduanya. Menghadapi Kolombia, mereka takluk dengan skor 0-3. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Kekalahan ini membuat mereka harus angkat koper dari Piala Dunia 2018 karena belum mendapatkan poin dari dua laga. Sedangkan Kolombia menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Sadio Mane cs mengoleksi 3 poin dari dua laga dan berada di posisi ketiga Grup H. 
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024