Cetak Hatrrick, Harry Kane Banjir Pujian

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate memuji performa gemilang striker Harry Kane saat Inggris menang besar 6-1 atas Panama, Minggu malem kemarin. Di laga ini, Kane mencetak hattrick.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kapten Inggris itu kini sudah menorehkan total lima gol di Piala Dunia 2018. Kane pun berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2018.

"Dia sedang dalam performa terbaiknya. Saat mendapat kesempatan, dia akan menghancurkan lawan," kata Southgate seperti dilansir Tribal Football.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

"Ia sangat percaya diri. Dan yang tidak kalah penting, dia memiliki kontribusi di sepanjang laga dan rela mengorbankan diri untuk kepentingan tim," lanjutnya.

Dengan kemenangan atas Panama ini, Inggris dipastikan lolos ke babak 16 besar. Meski demikian, Inggris masih akan melakoni laga krusial di grup G.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Inggris akan menghadapi lawan berat, Belgia di laga terakhir grup G, Jumat 29 Juni 2018. Ini menjadi laga penentuan siapa yang akan keluar sebagai juara grup G. 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024