Barisan Sakit Hati, Fans Nigeria Rayakan Kagagalan Argentina

Ekspresi kekecewaan para pemain Timnas Argentina.
Sumber :
  • REUTERS/Matthew Childs

VIVA – Argentina cuma bisa melangkah sampai babak 16 besar di Piala Dunia 2018. Mereka disingkirkan Prancis dengan skor 3-4 dalam laga di Kazan Arena, Sabtu kemarin, 30 Juni 2018.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Duka mendalam pun dirasakan publik Albiceleste. Mereka tak menyangka, meski punya banyak pemain top termasuk bintang besar seperti Lionel Messi, tetap tak memberikan jaminan untuk bisa berprestasi di turnamen akbar itu.

Sebaliknya kesedihan Argentina, ternyata menjadi suka-cita Nigeria, tim yang mereka disingkirkan empat hari sebelumnya. Elang Super gagal melangkah setelah takluk dari Tim Tango 1-2 pada partai pamungkas babak penyisihan grup.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Masih sakit hati dengan kekahalan dari Argentina, kini fans Nigeria pun ramai-ramai bergembira dengan nasib buruk yang diderita pasukan asuhan Jorge Sampaoli. Di antaranya menyamaikan komentar meledek di media sosial.

"Messi benar-benar hengkang dari Piala Dunia dengan torehan gol lebih sedikit dari Ahmed Musa," tulis akun twitter @Feyikemi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Bukan hanya skuat Argentina yang diledek, legenda Diego Maradona pun terkena sindiran dari fans Nigeria. Mereka membalas 'si tangan Tuhan' yang pada laga sebelumnya melakukan selebrasi heboh atas kemenangan negaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya