Uruguay Vs Prancis, Suarez Tanggapi Santai 'Ancaman' Mbappe

Bomber Timnas Uruguay, Luis Suarez
Sumber :
  • reuters

VIVA – Laga perempat final Piala Dunia akan mulai bergulir pada Jumat malam WIB, 6 Juli 2018 dengan mempertemukan Uruguay kontra Prancis sebagai duel perdana. Pertarungan tersebut akan berlangsung di Nizhniy Novgorod Stadium.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Menatap laga itu, bomber top La Celeste, Luis Suarez, mengaku tak panik menanggapi performa mengilap striker muda Prancis, Kylian Mbappe.

Baca juga: Ketenangan Sempurna Pilar Spurs Patahkan Mitos Buruk Inggris

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Suarez yang jadi urat nadi alur serangan Uruguay lebih yakin dengan pertahanan terbaik timnya. Ketimbang hanya memusingkan seorang Mbappe yang baru berusia 19 tahun itu.

"Semua orang tahu, dia (Mbappe) pemain yang sangat bagus, tapi saya pikir kami memiliki pertahanan yang sangat bagus untuk mengendalikannya," ungkap Suarez yang dilansir Sportsmole.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Mbappe telah mencetak tiga gol di Piala Dunia 2018. Dan sejauh ini dia menjadi top scorer skuat Prancis, meski baru resmi bergabung dengan armada senior Les Bleus pada Maret tahun lalu.

Sementara itu, Suarez baru mencetak dua gol dalam laga kontra Arab Saudi di babak penyisihan Grup A lalu. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024