Chelsea dan Barca Buka Peluang Tukar Pemain

Winger Chelsea asal Brasil, Willian Borges
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Piala Dunia selalu menjadi panggung bagi para pemainnya untuk unjuk kemampuan. Mereka akan tampil habis-habisan demi negaranya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Salah satu pemain yang tampil memukau sepanjang Piala Dunia adalah Willian. Pemain sayap Brasil itu selalu bermain sebagai starter di empat laga yang sudah dilakoni Tim Samba.

Performa gemilang yang ditunjukkan oleh pemain Chelsea itu membuat beberapa klub Eropa langsung meliriknya. Manchester United dan Barcelona menjadi klub yang disebut-sebut sangat menginginkan jasanya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea pun sebagai klub induk sudah memberi sinyal bakal melepasnya dengan merilis harga jual sang pemain. Klub peminat yang mau mendapatkannya harus menebusnya dengan mahar £71 juta (Rp1,3 triliun).

Meski dibanderol dengan harga tinggi, Barca tetap bertekad untuk mendapatkan pemain 29 tahun. Kedatangan Willian dirasa bakal melengkapi kekuatan Los Azulgranas di sektor tengah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, El Barca tak berminat untuk membayar harga sang pemain secara pebuh. Mereka memiliki rencana lain dengan menukarnya dengan salah satu pemainnya saat ini.

Menurut Mundo Deportivo, pemain tersebut adalah Paulinho. Rekan senegara Willian itu dipilih karena sesuai dengan kebutuhan Chelsea. Padalah, dia sudah mempersembahkan LaLiga dan Copa del Rey musim lalu.

Dilaporkan oleh Sky Sports, Chelsea dan Barca sudah menggelar pertemuan. Peluang transfer ini terwujud cukup terbuka namun menunggu Piala Dunia usai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya