Kroasia Ingin Bikin Kane Mati Kutu seperti Messi

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA - Kroasia akan menantang Inggris pada babak semifinal Piala Dunia 2018, Kamis 12 Juli 2018 dini hari WIB. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, berharap timnya bisa mematikan pergerakan Harry Kane seperti ketika menghadapi Lionel Messi.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kroasia sebelumnya berhasil menumbangkan Argentina dengan skor 3-0 di fase grup. Ketika itu Messi benar-benar tak berkembang permainannya bersama Argentina.

Hal serupa juga terjadi ketika melawan Denmark, di mana Christian Eriksen ditutup ruang geraknya. Alhasil, Kroasia sukses menyingkirkan Denmark lewat drama adu penalti.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Kini, lini pertahanan Kroasia akan menghadapi pasukan The Three Lions. Yang menjadi ancaman terbesar adalah Kane, yang saat ini jadi top scorer sementara turnamen dengan torehan enam gol.

"Ini akan sangat sulit karena dia merupakan pencetak gol terbanyak sementara dan pemain terbaik Inggris, bersama (Raheem) Sterling," ujar Dalic, seperti dilansir Sportsmole.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Dejan Lovren tahu Kane dan dia (Lovren) bekerja sama sangat baik dengan Domagoj Vida. Jadi, saya tidak terlalu risau soal cara menghentikan para pemain Inggris. Kami berhasil menghentikan Messi dan Eriksen, dan kami akan coba melakukan hal yang sama kepada Kane," sambungnya.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024