Absen 2 Tahun, Juan Mata Ingin Segera Bela Spanyol

Gelandang Timnas Spanyol, Juan Mata.
Sumber :
  • 101greatgoals.

VIVA – Gelandang Juan Mata dikabarkan segera kembali merumput bersama timnas Spanyol. Mata sudah absen membela Spanyol sejak 2016 lalu. 

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Pernyataan pelatih Spanyol, Luis Enrique soal rencana pemanggilan nama-nama pemain yang menghuni skuat Spanyol membuat Mata kembali memiliki harapan. Mata telah memasukkan 70 nama pemain baik yang baru dan pemain yang sudah lama absen dari Spanyol. 

Spanyol sendiri akan melakoni pertandingan internasional pada September mendatang. Inggris akan menjadi lawan Spanyol di Stadion Wembley.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

"Saya sangat bersemangat soal kemungkinan kembali ke timnas. Saya memang sangat ingin kembali dan memainkan banyak pertandingan bersama Spanyol," kata Mata seperti dikutip dari four-fourtwo. 

"Saya sangat bersemangat soal ini dan saya pikir di masa depan Spanyol yang cerah karena pemain muda yang bersinar. Selain itu, kami juga memiliki beberapa pemain senior yang telah memiliki pengalaman. Saya pikir jika mereka berkolaborasi akan sangat bagus bagi masa depan Spanyol," tambah Mata.

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

Mata telah memiliki 41 caps dan 10 gol bagi Spanyol. Mata memulai debutnya di Spanyol pada 2009, dan tahun 2010 ia berhasil meraih gelar Juar Dunia. (ren)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024