Dua Pemain Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona atas Tottenham

Pemain Barcelona, Andre Gomes (kiri) dan Denis Suarez (kanan)
Sumber :
  • Mundo Deportivo

VIVA – Kemenangan Barcelona atas Tottenham Hotspur dalam laga di ajang International Champions Cup (ICC) 2018, harus dibayar mahal dengan cederanya dua pemain. Andre Gomes dan Denis Suarez mengalami cedera saat membela Barcelona dalam laga ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona memetik kemenangan atas Tottenham usai melewati babak adu penalti 5-3 (2-2) di Rose Bowl, Pasadena, Amerika Serikat, Minggu 29 Juli 2018 WIB. 

Dalam laga ini, Suarez mengalami cedera lebih dahulu dan harus ditarik keluar lapangan di menit 22. Sementara itu, nasib Gomes tak kalah sialnya. Eks pemain Valencia juga tak bisa melanjutkan laga, hanya empat menit setelah Suarez meninggalkan lapangan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Manajemen Barcelona mengonfirmasi cedera hamstring yang dialami Gomes dan Suarez. Kedua pemain ini selanjutnya akan menjalani tes untuk mengetahui sejauh mana kondisi cedera yang dialami.

"@DenisSuarez6 dan @Aftgomes keduanya mengalami masalah hamstring. Kedua pemain akan menjalani tes untuk mengetahuio sejauh mana cedera tersebut," bunyi pernyataan Barcelona di Twitter.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan komentarnya terkait cedera yang dialami Gomes dan Suarez. Valverde mengaku siap menerima kenyataan andai kedua pemain ini tak bisa membela Barcelona dalam dua laga sisa di ajang ICC 2018.

"Itu adalah berita terburuk bagi kami di malam ini. Ada kemungkinan bahwa kami akan kehilangan mereka untuk sisa tur (di Amerika Serikat). Itu semua tergantung pada sejauh mana cederanya," kata Valverde dikutip Sportskeeda.

Selanjutnya, Barcelona akan berhadapan dengan AS Roma dalam laga kedua ICC 2018 di AT&T Stadium, Arlington, Amerika Serikat, 31 Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya