Pelatih PSG Redam Isu Kepindahan Cavani ke Madrid

Pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA – Juru taktik Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, berupaya untuk meredam isu kepindahan Edinson Cavani ke Real Madrid. Meskipun belakangan bintang Timnas Uruguay itu mulai dikait-kaitkan dengan Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tuchel sangat yakin, Cavani akan tetap bermain untuk PSG. Sejauh ini, dia tak mendengar apapun dan memberitahu ada klub yang melirik Cavani.

"Saya pikir dia akan tinggal di sini, tidak ada yang mengatakan apa-apa kepada saya," kata Tuchel seperti dilansir dari Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tuchel menuturkan, dari manajemen PSG pun tak berpikir sama sekali akan melego Cavani. Bahkan, pemain itu juga belum memberikan sinyal akan hengkang.

"Tidak terlintas dalam pikiran kami bahwa dia akan pergi. Saya berbicara dengan Cavani dan dia belum menunjukkan minat untuk pindah," terangnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain Cavani, belakangan, gelandang PSG, Adrien Rabiot, mulai digoyang isu kepindahan. Barcelona jadi salah satu tim yang dikabarkan berniat untuk memboyong Rabiot. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024