Masa Depan Lionel Messi Bersama Argentina Belum Jelas

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez/

VIVA – Lionel Messi mendapat sorotan usai gagal membawa Timnas Argentina bersinar di Piala Dunia 2018. Banyak kabar yang menyebut pemain berjuluk La Pulga itu bakal pensiun membela Tim Tango.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Kabar tersebut semakin santer beredar usai pelatih Argentina, Lionel Scaloni memastikan Messi tak ikut bermain di laga uji coba melawan Guatamela, 7 September 2018 mendatang.

"Saya sudah berbicara dengan dia, dan seelah itu, dia tidak ikut dalam tim untuk beberapa uji coba. Sejujurnya, kami tidak berbicara apa yang terjadi di masa depan nanti," kata Scaloni, dikutip dari Guardian.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Diakui Scaloni, sulit untuk menebak apa yang akan terjadi dengan Messi dan Argentina. Secara sosok, pemain asal klub Barcelona itu belum tergantikan di dalam tim.

"Kami semua tahu dia adalah representasi dari tim ini, dan kami harus melihat apa yang akan terjadi ke depannya," tuturnya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Hubungan antara Messi dan Scaloni sendiri tidak ada masalah. Keduanya masih terus berkomunikasi untuk membicarakan beberapa hal.

"Saya punya hubungan yang baik dengan Messi, dan kami terus berkomunikasi dengan baik. Tentang hubungan, semuanya sudah jelas," ujar Scaloni.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024