Dybala Masih Dicadangkan, Pelatih Argentina Bantah Berselisih

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA - Paulo Dybala masih saja jadi cadangan saat timnas Argentina bentrok dengan Kolombia, Rabu, 12 September 2018. Pelatih interim La Albiceleste, Lionel Scaloni, membantah dirinya berselisih dengan Dybala.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Argentina tanpa Lionel Messi pada beberapa laga persahabatan kali ini. Absennya sang bintang disebut-sebut bakal membuat peluang Dybala turun sebagai starter makin besar.

Namun nyatanya tidak, Dyabala hanya masuk daftar pemain pengganti saat melawan Kolombia. Untuk lini depan Argentina, Scaloni lebih memilih Mauro Icardi.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Dybala sendiri baru masuk di menit ke-54 menggantikan pemain muda, Exequiel Palacios. Kondisi memunculkan rumor bila Scaloni memiliki masalah dengan pemain milik Juventus tersebut.

"Anda pikir saya punya masalah dengannya (Dybala)? Dia adalah seorang fenomena. Yang terjadi adalah kami tidak berlatih sepanjang pekan. Ini persoalan besar," kata Dybala dilansir Four-FourTwo.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Hubungan dengannya luar biasa. Dia adalah anak yang mengagumkan. Kami harus mencari solusi untuk melihat bagaimana dia merasa nyaman," sambungnya.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024