Roma Tak Mau Tertipu dengan Hilangnya Ronaldo di Madrid

Mantan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Real Madrid harus mengawali kehidupan di Liga Champions tanpa Cristiano Ronaldo untuk kali pertama pada Rabu 19 September 2018 atau Kamis dini hari WIB. Dalam kesempatan itu, Madrid bakal menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menarik untuk dinantikan seperti apa permainan Madrid di Liga Champions tanpa Ronaldo. Lebih jelek atau justru membaik?

Kapten Roma, Daniele De Rossi, merasa hilangnya Ronaldo dari skuat Madrid justru bisa jadi sebuah jebakan. Andai ada tim yang meremehkan Madrid tanpa Ronaldo, De Rossi menilai mereka salah besar.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Sebab, Madrid merupakan tim yang dipenuhi pemain hebat. Mereka bukan cuma Ronaldo. Jadi, saya tak merasakan adanya keuntungan karena hilangnya dia dari skuat," kata De Rossi dilansir Marca.

Opini De Rossi didasari atas fakta bahwa Madrid selalu dipenuhi pemain berkualitas.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Jika mereka menjual delapan pemain atau lebih, mungkin ada keuntungan yang kami dapat. Ronaldo memang sumbang banyak gol buat Madrid, tapi masih ada pemain depan lain yang tak kalah mengerikan," terang De Rossi. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024