Umur Makin Tua, Messi Diyakini Bisa Bawa Argentina Juara Piala Dunia

Bintang Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Mimpi Lionel Messi untuk menjuarai Piala Dunia bersama Argentina tak kunjung terwujud. Langkah Albiceleste di Piala Dunia 2018 Rusia harus terhenti di babak 16 besar, usai kalah 3-4 dari Prancis.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Situasi makin pelik karena usia Messi tak muda lagi. Di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang, bintang Barcelona ini bakal berusia 35 tahun.

Namun, fakta ini tak dianggap penghalang bagi Messi untuk mewujudkan mimpinya. Mantan pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, masih yakin La Pulga bisa menjadi juara dunia.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Tentu saja, dia (Messi) bisa. Tapi, ini membutuhkan proses, melihat apa yang telah terjadi hingga saat ini," kata Sampaoli pada Marca.

Sebelum tampil di Piala Dunia 2022, Argentina akan berlaga di Copa America 2019 di Brasil. Sampaoli yakin, apapun hasilnya nanti, bisa membuat Argentina dan Messi semakin membaik.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Dengan kata lain, jika Argentina tak juara Copa America, kami perlu mempertahankan proses dan tidak merusaknya," tutur Sampaoli.

"Tak perlu lagi ada kata-kata jika Anda gagal menang, Anda adalah pecundang. Bukan seperti itu. Jika kalian yakin, maka kemenangan akan terwujud cepat atau lambat. Tapi, kalian harus yakin," ujarnya.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024