Klasemen Liga Champions: Dortmund dan Barcelona Sempurna

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Seluruh pertandingan di matchday 3 Liga Champions telah dihelat. Pergerakan klasemen dari Grup A dan D sangat menarik untuk disimak, usai laga yang berlangsung, Rabu 24 Oktober 2018, hingga Kamis dini hari WIB.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Borussia Dortmund dan Barcelona mempertahankan rekor 100 persen usai menang atas lawan-lawan mereka. Dortmund menggilas Atletico Madrid 4-0 di Signal Iduna Park. Sedangkan Barcelona menaklukkan Inter Milan 2-0 di Camp Nou. Berikut penjelasan lengkap klasemen dari Grup A hingga D, dilansir situs resmi UEFA.

Dari Grup A, Dormund makin kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin. Mereka sukses 8 kali menjebol gawang lawan, tanpa kebobolan satu pun gol. Atletico menyusul dengan 6 poin. Setelah itu, ada AS Monaco dan Club Brugge yang sama-sama baru mengumpulkan satu angka.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Barcelona makin tak terkejar di puncak klasemen Grup B dengan 9 poin. Inter membuntuti dengan 6 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven baru mengumpulkan satu poin.

Persaingan ketat terjadi di Grup C. Liverpool naik ke puncak dengan 6 poin, disusul Napoli dengan 5 poin. Setelah itu, ada Paris Saint-Germain (4 poin) dan Red Star Belgrade (1).

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Beralih ke Grup D. FC Porto masih bertahan di puncak dengan raihan 7 angka. Schalke 04 membuntuti dengan 5 poin, disusul Galatasaray dengan 4 poin. Sedangkan Lokomotiv Moscow belum memiliki poin. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024